CONTOH SITUS PEMAIN

SITUS LAVINIA TANANTA ini merupakan contoh situs pemain yang dipersiapkan oleh Tenis-COI. Siapa pun bisa memiliki situs seperti ini termasuk pemain, pelatih, klub, sekolah tenis, Pengkot, Pengkab, Pengprov dan perusahaan. Web ini bisa dijadikan sebagai sarana informasi kegiatan dan tukar informasi dengan penggemar serta pendekatan ke sponsor. Anda berminat? Tenis-COI siap membantu Anda untuk membuatnya. Biayanya tidak terlalu mahal. Hubungi saja kami di 088210452863 atau email ke: akumemangcoi@yahoo.com

Menu

Sabtu, 16 Februari 2013

Lavinia Pembuka Jalan Tim Fed Indonesia Promosi ke Grup I

Tim Fed Indonesia berhasil merebut tiket promosi ke Grup I Asia Oceania setelah menaklukkan tim Hong Kong 2-0 pada babak final Piala Fed Grup II Asia Oceania di Astana, Kazakhstan, Sabtu (9/2).
Tim Indonesia yang diperkuat Ayu Fani Damayanti, Lavinia Tananta, dan Aldila Sutjiadi bahkan tampil sebagai tim yang tidak terkalahkan mulai dari babak penyisihan di Grup A.

Lavinia Tananta yang diturunkan sebagai tunggal pertama membuka jalan Indonesia setelah menang atas Katherine IP 6-1,4-6,7-6. Lavinia yang ada di posisi 676 WTA harus berjuang susah payah melawah Ip yang berada di posisi 783 WTA.
“Lavinia menunjukkan perjuangan keras lawan Ip. Sempat skor 1-1 di set kedua, Lavinia akhirnya mencuri kemenangan pada set terakhir,” kata Kapten Tim Suharyadi yang dihubungi lewat pesan singkat.
Selanjutnya, petenis putri nomor satu Indonesia, Ayu Fani Damayanti, menjadi kunci kemenangan. Ayu–pemain peringkat 454 WTA–sukses membungkam petenis andalan Hong Kong, Venise Chan, pemain peringkat 357 WTA langsung dua set 6-2,6-3.
“Ranking bukan segalanya. Kerja keras di lapangan dan permainan ngotot menghasilkan kebanggaan bagi negeri ini,” tambah Suharyadi.
Lewat kemenangan Ayu, laga ketiga yang seharusnya menampilkan nomor ganda tidak dimainkan karena hasilnya sudah tidak menentukan lagi.
Indonesia harus turun di Grup II setelah pada tahun 2011 duduk di Grup I. Tim Fed Indonesia pernah mencicipi grup dunia hingga zaman Angelique Widjaja.
Sebelumnya, Ayu Fani dan tim sukses melibas Iran 3-0, Jumat (8/2). Ayu yang tampil bersama  Aldila Sutjiadi dan Lavinia Tananta memang terlalu kuat buat putri-putri Iran dalam ertandingan di National tenis Centre, Astana Kazakhstan tersebut.
Di partai pertama Aldila Sutjiadi mengalahkan Arezou Youlghouni 6-0, 6-0, Aldila, pemain kelahiran 2 Mei 1995 ini tampil tanpa kesulitan mengtasai lawannya.
Tunggal kedua, Lavinia Tananta juga menang 6-0, 6-0 atas lawannya, Maryam Mazaheri. Kemudian di nomor ganda, Aldila yang berpasangan dengan Ayu Fani juga menang telak 6-0, 6-0 atas ganda Mazaheri/Sahar Najaei.
Dengan hasil ini, Indonesia mencatat hasil maksimal di Grup B dengan mengalahkan Iran, Malaysia, Kyrgyztan dan Pakistan dengan angka 3-0.

2 komentar: